Rabu, 19 Juli 2017

8 Aktor Korea Favorite Versi Tuan Putri

Favorite, atau kesukaan atau kesayangan atau idola,  atau apapun itu adalah menyangkut hal hal yang membuat kita bahagia.
Iya,  kita bahagia karena ada yg kita sukai.. ada yg kita cintai dan ada yg kita tunggu-tunggu setiap waktu nya.
Seperti contohnya kita bahagia karena disamping kita ada pasangan yang setiap hari kita nanti-nantikan kehadirannya.. (krik krik.. liat samping kiri kanan ga ada siapa-siapa.. lupa kalo lagi jomblo.. hiks)

Okey. . Skip..

Intinya favorite disini adalah idola yang selalu kita nanti-nantikan kehadirannya. Tiap orang pasti punya idola kan?  Baik itu pemain sepak bola,  penyanyi, selebritis.. atau bahkan politikus.. (tiba-tiba inget Pak Ahok)

Saya?  Tentu punya dong. .
Berapa banyak? Ratusan.. hahahaha

Okey, kali ini saya mau share aktor-aktor korea favorite saya... 
Kenapa favorite nya musti korea sih?  Yaaa karena saya suka nya itu.. (oke ga penting dibahas) 

Baiklah, saya mulai dari yang bontot yaaa.... 

8. Kang Ha Neul

Sebenernya nama aslinya Kim Ha Neul. Tapi karena ada artis dengan nama yang sama, jadi dia ubah nama depannya aja.

Cowok Berzodiak Pisces dengan tanggal lahir 21 Februari 1990 mempunyai mata yang sayu ditambah senyumnya yang menawan.. 
Suka sama dia pas pandangan pertama di drama The Heirs.. 
Udah banyak juga sih drama yang udah pernah dia lakonin.. 
Diantaranya Scarlet Heart Ryeo,  Monstar, Angel Eyes dan masiiiihhh banyak lagih.. 

Siapa yang suka sama Kang Ha Neul...? Setuju yaa kalo dia punya mata yang sayu dan senyum nya yang menawan...??

7. Yeon Woo Jin

Nama asli nya Kim Bong He,  dan mempunyai wajah yang Babyface..
Saya suka dia saat jadi Gong Gi Tae di "Marriage,  Not Dating".
Cowo kelahiran 5 Juli 1984 ini sekarang lagi main di Queen For Seven Days.
Saya bener2 mantengin drama-dramanya dia..
Ga tau seneng ajah liat aktingnya..
Tatapan matanya tajam dan judes tapi ga tau kenapa bikin saya gemes.. hahaha.. (duh saya centil banget sih) 

6. Lee Jong Suk


Cowok kelahiran 14 September 1989 ini punya bibir yang seksi dan kulit yang super putih...

Suka sama Jong Suk pas nonton drama "W-Two World" disitu dia ganteng banget di tambah badannya yang seksi dengan tinggi 186cm.  Hhhhmmmm..  ga salah kan kalo dia di panggil si jangkung pas di drama "I Hear Your Voice"?

5. Ji Chang Wook

Tingkat kegantengannya sadis sih..
Dan punya badan yang pelukable.. hahaha
Dia kelahiran 05 Juli 1987 (ultah nya barengan Yeon Woo jin)  dan saya suka sama dia pas main di The K2. Sumpah nya disitu dia ganteng dan manly banget.. 

Ji Chang Wook ini menurutku tipe-tipe cowo setia dan kayaknya aga susah buat jatuh cinta deh..
Jangan sekali kali liat matanya dia.. bahaya.. hahahaha..  nanti kamu jatuh cinta. 

4. Song Joong Ki

Cowo kelahiran 19 September 1985 ini menurutku dia tipe cowo manja dan perayu..
Entah lah mungkin karena sering berperan seperti itu,  jadi kepikirannya menurutku gitu.. hehehe.

Suka sama dia gegara Descendant Of The Sun. Dia sukses jadi kapten Yoo Shi Jin yang udah buat hati deg-degan.. 
Dan sejak itu saya jd penasaran akan drama-dramanya dia..  Sosok dia jadi Kang Ma Ru juga sukses bikin saya meleleh, apalagi saat dia pake kacamata.. 
Face-nya kurang manly sih.. tp senyum nya yang flamboyan bikin setiap cewe histeris.. aaaaaaaa... (ga sadar). 

3. Lee Min Ho

udah fixed dia mah ganteng dan udah pasti nomor 1 di korea.. hahahaha

Cowo kelahiran 22 Juni 1987 ini memang memiliki kharisma yang luar biasa dan setiap drama yang dia mainkan pasti ajah rating nya bagus.  Penggemar nya dimana-mana.
Saya suka dia pas nonton drama The Legend Of The Blue Sea.. dan dia sukses membius saya di drama The Heirs sebagai Kim Tan.

Menurutku,  Min Ho ini tipe-tipe cuek, aga sedikit kasar tapi sayang banget sama pasangannya..  beruntung yaa Su Zy jadi cewe nya?? 

2. Jo In Sung

Hhhmm...  ini tipe bad boy yang saya suka.. 
Oppa kelahiran 28 Juli 1981, tetapi masih kelihatan muda dan menurutku dia paling stylish diantara aktor korea yang lain.
Entah karena badannya yang memang seorang model, di pakein baju apa juga gantengnya tingkat dewa... 

Dia emang jangkung banget, lumayan susah kalo cium dia.. musti pake tangga.. hahahaha
Suka Jo In Sung Oppa,  saat dia jadi Oh Soo di "That Winter,  The Wind Blows" disana dia jd bad boy yang jatuh cinta sama gadis buta. 
Ah..  kalo yg namanya udah jatuh cinta mah cowo bad boy bisa jd super sweet.. 
Mau banget punya cowo kayak Jo In Sung.. 

1. Kim Soo Hyun

Ini adalah DREAM BOY nya saya..  titik ga pake koma lagi. Senyum nya..  mata nya.. alis tebelnya..  idung nya..  suara nya.. bahkan pas dia nangis ajah buat saya klepek-klepek (hey..  kamuh manage your self ; ngingetin diri sendiri) 

Cowo kelahiran 16 Februari 1989 di bawah naungan zodiak aquarius (sama dengan saya ; ga nanya sih) sempurna banget. 
Saya suka dia pas di "My Love From The Star" sukaaaaa banget...  cool dan gantengnya ga manusiawi.
walopun disitu dia jadi seorang alien..  tapi ga papa lah..  Cinta kan buta.. hahahaha

Menurutku,  Kim Soo Hyun ini tipe-tipe cowo yang menyembunyikan perhatiannya, romantis, walopun kadang keliatan egois dan malu-malu, tapi dia penyayang banget dan pastinya kita bakal nyaman disamping dia..hahahaha (berdasarkan zodiak sih gitu) 


Yupz..
Itu lah 8 aktor korea yang jd favorit saya..
ada yang sama kah? 
Atau ada yang mau share idola nya masing-masing? Boleh...  share juga ya alesannya kenapa? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Idol Kpop yang Sukses Jadi Aktor Versi Tuan Puteri

Selama ini drama korea makin digilai dimana-mana, khususnya oleh kaum hawa.  Faktor utama yang menjadi magnet mengapa kita suka drama terseb...