Minggu, 17 Juni 2018

10 Idol Kpop yang Sukses Jadi Aktor Versi Tuan Puteri

Selama ini drama korea makin digilai dimana-mana, khususnya oleh kaum hawa.  Faktor utama yang menjadi magnet mengapa kita suka drama tersebut selain kemampuan acting para pemainnya, juga wajah tampannya. Apalagi kalau ternyata si actor tersebut berasal dari kalangan idol.

Kali ini Tuan Puteri mau ngebahas idol-idol boyband yang tak sekedar jago nyanyi dan ngedance di atas panggung saja, tetapi beberapa dari mereka memiliki kemampuan acting yang diatas rata-rata.  
Bukan sekedar aji mumpung, tetapi mereka bisa membius pecinta drama.
Dan beberapa diantara mereka bahkan mendapatkan penghargaan sebagai actor pendatang baru terbaik.

Siapa saja mereka? Check this Out

10. Yook Sungjae (BTOB)



Si Imut Jebolan BTOB yang merupakan keponakan Paman Goblin satu ini sukses membuat kita baper di School 2015.
Walopun ga banyak drama yang dia mainkan, tapi Sungjae udah banyak terima penghargaan dari dia main drama. 

9. Choi Siwon (Super Junior) 



Visual dan Center Boyband Suju ini sukses membius kita di drama-drama yang dia mainkan.
Yang paling bikin gw jatuh cinta pas dia main di She was Pretty. Walopun dia disitu jadi Second Lead Male, tapi sukses bikin meleleh.
Drama yang baru dibintanginya sepulang WAMIL adalah Revolutionary Love bareng Kang SoRa.

8. Im Siwan (ZE:A)



Cowo cute dari Boyband ZE:A ini, pertama dikenal via drama The Moon Embraces The Sun, dan sukses berperan di drama Misaeng. Drama teranyarnya adalah King Loves bareng Yoona.
Sekarang kita musti nunggu 2 tahun lagi buat liat acting nya dia. Soalnya si cute satu ini lagi Wajib Militer.

7. Choi Minho (SHINee)



Kalo di boyband jadi yang paling ganteng pasti  paling laku buat main drama. Minho yang merupakan visual boyband Shinee ga harus nunggu lama untuk jadi terkenal dan jadi Aktor drama.
Choi Minho, si wajah imut ini pertama dikenal di drama To Beautiful To You dan dia langsung jadi pemeran utama. Tapi yang paling bikin gw terpikat, pas dia main di drama Hwarang dan sukses jadi cowo flamboyan.

6. Kang Minhyuk (CNBLUE) 



Drumers CNBlue yang gantengnya bikin meleleh ini sukses bikin Baper di Drama Hospital Ship.
Sebenarnya, member CNBlue semuanya udah jadi aktor-aktor keren dengan kemampuan yang ga terbantahkan.
Tapi entahlah, cuman Minhyuk yang bikin gw  baper liat pesona nya 
Gw suka sama dia gegara Drama The Heirs, dimana dia jadi murid pinter, baik hati dan sayang banget sama pacarnya (meleleh deh kalo liat dia dirama ini).

5. Ok Taecyeon (2PM)



Ok Taecyeon member 2PM ini, yang gw kenal pas nonton drama Dream High bareng Kim Soo Hyun. Dan drama yang gw suka dari dia adalah Lets Fight Ghost, drama bergenre Hantu-hantuan tapi  lucu.
Sekarang Taecyeon lagi WAMIL, jadi kita kudu sabar buat liat dia berakting lagi.

4. Kim Myungsoo (Infinite)



Visual dari member Infinite ini, selain jago nyanyi ternyata jago acting juga. Dan kemampuan acting nya udah ga diragukan lagi.
Myungsoo yang dikenal dengan “L” ini sekarang lagi main di Miss Hammurabi jadi hakim ganteng yang jujur. Sebelumnya dia sukses main di drama My Lovely Girl dan The Emperor bareng Yoo Seung Ho.

3. Park Hyungsik (ZE:A)


Kalo ini mah udah terbukti jadi actor semenjak pindah manajemen. Idol jebolan ZE:A bareng Siwan ini udah banyak main drama. Sebut aja drama  The Heirs, Hwarang,  Strong Women Do Bong Son, dan sekarang baru ajah namatin drama Suits jadi pengacara ganteng yang bikin baper.

2. Lee Junho (2PM)



Satu lagi dari 2PM yang sukses jadi aktor adalah Lee Junho. Dia sukses jadi aktor Film sekaligus drama. Terus terang gw paling suka sama acting nya dia. Dan si mata almond ini sekarang lagi main drama Greasy Melo yang tiap minggu saya rajin pantengin.
Lee Junho yang mirip Rain Bi ini udah banyak main drama kayak Chief Kim, Memory, dan Just Between Lover.

1. Do Kyungsoo (EXO) 



Do Kyungsoo yang kita kenal dengan nama D.O ini adalah member Boyband EXO yang paling mungil sekaligus paling ganteng,paling innocent dan paling jago acting. 
Di banding drama, D.O lebih banyak main Film. Sebut ajah Cart, Unforgetable, A long With Gods dan yang paling booming adalah My Annoying Brother bareng actor senior Jo Jung Suk.
Drama It’s OK That’s Love sukses membawa dia meraih banyak penghargaan.
Dan sekarang dia lagi syuting main drama bareng Nam Ji Hyun. Duh ga sabar pengen liat akting D.O jadi pangeran di drama 100 Days Husband.

Itu versi ku ya,  versi mu siapa?  

Annyeong.

sumber gambar : pinterest

1 komentar:

  1. Setuju bgt kak..Idol actor terbaik no.1 d.o exo.. Udh terbukti banyak penghargaan .. Akting nya pun daebaakkk..

    BalasHapus

10 Idol Kpop yang Sukses Jadi Aktor Versi Tuan Puteri

Selama ini drama korea makin digilai dimana-mana, khususnya oleh kaum hawa.  Faktor utama yang menjadi magnet mengapa kita suka drama terseb...