Minggu, 22 Oktober 2017

Kupas Tuntas K-drama "Shopping King Louie"


Annyeong...

The First drama korea yg saya tonton..
Dan ini lah drama yg akhirnya membuat saya ke sengsem dan mengikrarkan diri untuk menjadi pecinta drama korea.

Yupz, drama yang di bintangin Seo In Guk dan Nam Ji Hyun ini, bisa membuat saya terhenyak dan kagum..hahahaha
padahal setelah nya banyak drama yang lebih keren dari ini..


Adalah Kang Ji-Sung atau dikenal dengan nama Louis merupakan cucu keluarga yang sangat kaya raya. Kedua orang tuanya meninggal sejak ia masih kecil sehingga ia diasuh oleh neneknya, Choi Il-Soon.

Namun nenek Choi akhirnya memutuskan untuk membiarkan Louis jauh darinya. 
Louis tinggal di luar negeri di sebuah mansion mewah dengan ditemani oleh pelayan setianya, Kim Ho-Joon. Karena sebelumnya mendengar kabar,  jika Louis ingin berumur panjang dan tidak bernasib naas seperti orang tuanya,  dia harus tinggal jauh dengan neneknya. 

Dengan harta keluarga yang tidak ada habis-habisnya, Louis yang kesepian ini mempunyai hobi berbelanja.Terlebih berbelanja online, sampai di beri gelar King Shopping Louie. Ia bahkan mampu untuk mengetahui barang bagus hanya dengan sekali melihatnya, seolah olah barang tersebut memanggilnya dan meminta untuk di belinya. (aneh sih)


Suatu hari, nenek Choi sakit dan mengharuskan Louis pulang ke Korea sendirian. Di perjalanan Louis mengalami sebuah kecelakaan yang membuat ingatannya hilang.

Ia lantas bertemu Go Bok-Sil seorang gadis desa lugu yang pergi merantau ke kota untuk mencari adiknya yang kabur dari rumah.
Jaket yang digunakan Louis sama persis dengan adiknya Go Bok Sil dan hal itu membuat Go Bok Sil bersedia untuk menampung hidup Louis sampai akhirnya nanti dia bertemu adiknya, karena Go Bok Sil mempunyai firasat bahwa hilang adiknya masih berkaitan dengan Louis.

Seiring berjalannya waktu dan kebersamaan mereka,  timbullah benih-benih cinta antara Go Bok Sil dan Louie. 
Bok Sil yang awalnya tidak mengetahui bahwa Louie adalah cucu dari tempat nya bekerja menyadari bahwa dia merasa tidak pantas untuk Louie,  terlebih kesalahpahaman yang dikiranya penyebab Louie hilang ingatan adalah atas kejahatan adiknya. 








***

Kisah nya standar sih.. seperti biasa si kaya jatuh cinta sama si miskin dan kemudian hidup bahagia.
tapi cerita nya disini cukup menarik untuk di tonton, komedi romantis nya berasa banget.
Di drama ini kita bisa tertawa dengan ulah Louis yang konyol nya minta ampun, apalagi pas edisi dia cemburu sama Cha Joong Woon rekan kerja Go Bok Sil, dan begitupun sebaliknya karena memperebutkan cinta yang sama.










Menjelang Episode akhir menurutku aga sedikit flat dan bikin boring (yang tidak setuju maaf ya) tapi di akhir episode ada banyak kejutan yang tidak terpikirkan oleh penonton.


Aslinya saya suka pasangan Nam Ji Hyun dan Seo In Guk, chemistry nya dapet.. 



Okey,  saya kasih 8/10 for this drama
Takdir selalu dipertemukan dengan berbagai cara.


Very satisfaction



Annyeong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Idol Kpop yang Sukses Jadi Aktor Versi Tuan Puteri

Selama ini drama korea makin digilai dimana-mana, khususnya oleh kaum hawa.  Faktor utama yang menjadi magnet mengapa kita suka drama terseb...